3 CARA PATEN MEMBUAT ARTIKEL ABADI

ngeblog

Banyak para blogger pemula yang salah kaprah memulai dunia blogging, salah satunya dengan cara “copy + paste” itu yang saya lakukan dulu. Suatu malam saya membaca konten yang bagus saat browsing yaitu tentang cara membuat konten abadi. salah satu cara agar blog kita bisa bersaing dan bertahan lama salah satunya adalah dengan cara membuat artikel abadi.

Yang dimaksukan tentang konten abadi disini bukan artikel yang bertahann selama-lamanya dan tak lekang waktu oleh waktu. konten abadi atau artikel abadi disini bisa di lihat oleh setiap saat bisa hari ini, besok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan.

Dengan membuat konten abadi dan orisinal maka anda secara otomatis sudah membuat sebuah tabungan yang akan bisa membantu anda di kemudian hari jikalau anda sudah tidak seaktif sekarang ini. terlebih lagi jika blog yang anda buat sudah menghasilkan sebuah pundi-pundi rupiah. Sudah mulai ada niatan dan memulai membuat konten abadikah anda?

Nah, silahkan baca dengan cermat 4 tips membuat konten abadi dibawah ini:

1. Hilangkan tanggal pembuatan artikel

Saat saya membaca sebuah artikel yang pertama kali terlintas di benak saya adalah tahun pembuatan artikel. ketika saya sedang mencari artikel untuk pembuatan tugas, saya langsung memilih untuk tahun yang paling baru.

Sesuai pengalaman saya sendiri, ketika menemukan sebuah konten yang bagus dan menarik tetapi tahun pembuatannya 2005, itu sudah lebih dari 10 tahun yang lalu saya langsung berfikir bahwa konten itu sudah tidak sesuai dengan waktu yang sekarang dan sudah tidak relevan lagi.

Sebisa mungkin buat pengunjung anda percaya kalau artikel anda paling baru dan fress.

2. Hilangkan arsip bulanan

Saya berpendapat ketika seorang membaca sebuah artikel, mereka tidak terlalu menyukai dengan artikel lama, Para pengunjung lebih menyukai artikel yang baru dan populer. artikel lama itu sudah tidak terlalu penting untuk ditampilkan di blog. Menurut saya arsip bulanan membuat blog kita tampak tidak up-to-date dan fress lagi.

Maka dari itu dengan banyak pertimbangan saya hilangkan arsip bulanan di blog ini.

3. Hilangkan kata-kata yang mewakili waktu tertentu

Misalnya kata: hari ini, kemarin, minggu ini, minggu lalu, bulan ini, saat sekarang, Juni 2013, dan lain sebagainya. Sebisa mungkin Anda menghindari menggunakan kata-kata ini.

Ketika pembaca menemukan kata-kata itu, mereka cenderung langsung menganggap bahwa tulisan Anda tidak lagi up-to-date, sehingga tidak tertarik untuk membacanya sampai tuntas  dan beralih ke yang lain.

Itulah beberapa tips mengenai konten atau artikel abadi, artikel yang tidak termakan oleh jaman dan terus memberi manfaat yang relevan untuk saat ini, besok, bulan depan, bahkan ditahun kemudian.

Bagaimana? Sudahkah Anda menyiapkan artikel abadi Anda? Silahkan mencoba, Tetap Semangat dan Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya yang akan kami kirim via email kepada anda

1 Response to "3 CARA PATEN MEMBUAT ARTIKEL ABADI"

calindasaari mengatakan...

Online Gambling in Maryland - Dr.MCD
This gambling game is considered gambling in both the state 영주 출장샵 and Washington 서귀포 출장안마 state, as well as 대전광역 출장샵 in the United States of America. For example, if you play a casino 서울특별 출장마사지 game in 사천 출장마사지


Memuat...